3 anak tewas tertimbun longsor di Taput

Kamis, 14 Januari 2010

TARUTUNG (Waspada): Musibah tanah longsor kembali terjadi di Dusun Bonabona, Desa Parbubu II, Kecamatan Tarutung, Kab. Tapanuli Utara, Selasa (12/1) sekira pukul 16:00. Akibat peristiwa itu tiga orang anak tewas tertimbun tanah.

Tiga anak yang tertimbun tanah longsor tersebut, dua diantaranya sempat dilarikan ke RSU Tarutung namun nyawanya tidak tertolong lagi. Ketiga anak itu, masing-masing Johannes Tobing, 10, dan Yoga Tobing, 7, bersama satu bocah perempuan bernama Rahel Tobing, 5. Ketiganya penduduk Desa Parbubu, Kecamatan Tarutung.

Warga yang mengetahui peristiwa itu sangat terkejut dan datang berbondong-bondong ke lokasi tanah longsor.

Korban Yoga Tobing putra dari Dohar Tobing dan Rahel Tobing putri dari Koa Tobing yang dilarikan ke RSU Tarutung langsung ditangani petugas RSU Tarutung tetapi tidak dapat tertolobg lagi karena sekujur tubuh korban sudah kebiru-biruan.

Informasi yang diperoleh di TKP, ketiga bocah itu ditemukan dalam keadaan tertimbun dengan kondisi sekujur tubuh sudah membeku. Sementara pihak Polres Taput yang dimintai keterangan belum dapat memberikan penjelasan karena belum mendapatkan data akurat. (a13)

Salah satu bocah korban tanah longsor yakni Yohannes Tobing ( 10) yang sudah dibawa kerumah duka, dimana orang tua korban beserta sanak saudara tidak bisa menahan tangis, Tampak ibu korban menangis histeris sambil terus memeluk anaknya seakan tidak mau melepas kepergian puteranya.(Waspada Portal/Ist)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © DOLOK BATU NANGGAR