Pesta Rakyat Simpedes Serbalawan Meriah

Kamis, 14 Januari 2010

Serbelawan (SIB)
Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Bank Rakyat Indonesia P Siantar yang dipusatkan di lapangan bola Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun berlangsung meriah, Sabtu (8/8). Berbagai hadiah menarik seperti hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Xenia, sepeda motor dan beberapa hadiah lainnya diperbutkan.
Pembukaan PRS ditandai dengan pemukulan bedug oleh Camat Dolok Batu Nanggar Irwan Damanik SSos didampingi Pimpinan Cabang BRI P Siantar Gde Winata dilanjutkan dengan peninjauan stand bazar. PRS berlangsung selama 2 hari Sabtu-Minggu 8-9 Agustus 2009.
Pimpinan Cabang BRP P Siantar Gde Winata dalam sambutannya mengatakan bahwa PRS dikemas dalam berbagai rangkaian acara yaitu pawai, pasar, panggung dan panen yang ditujukan kepada para nasabah BRI dan masyarakat Siantar-Simalungun yang berlangsung selama 2 hari.
Khusus acara “panen” diselenggarakan pada Minggu tanggal 09 Agustus 2009 yaitu penarikan undian Simpedes se-wilayah Kanca BRI Pematang Siantar yang terdiri dari 57 hadiah dan hadiah pertama berupa satu unit Mobil mini bus Daihatsu Xenia.
Dalam pembangunan ekonomi masyarakat, BRI mempunyai peranan yang sangat strategis karena BRI memiliki BRI unit dan Kantor Cabang Pembantu yang tersebar sampai ke pelosok tanah air.
Untuk Kantor Cabang Pembantu BRI Pematangsiantar memiliki 18 BRI unit, 3 BRI unit berada di kota Pematangsiantar, 15 BRI unit berada di Kabupaten Simalungun dan 1 Kantor Cabang Pembantu yang berada di Perdagangan, 14 di antarannya yaitu 13 BRI unit dan 1 Kantor Cabang Pembantu telah on line, kata Winata. (BS). Sumber Berita "HARIAN SIB"

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © DOLOK BATU NANGGAR