Jalan Lintas Dobana Rusak Berat

Kamis, 14 Januari 2010

Simalungun,SS
Jalan lintas di Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun menuju Rumah Sakit Laras Kecamatan Bandar Huluan keadaannya sangat parah.Diduga parahnya kondisi jalan, akibat perencanaan yang kurang matang. Selain itu, kualitas jalan juga buruk.
Padahal, jalan tersebut selalu dilalui truk bertonse besar. Belum lagi, setiap harinya truk-truk milik Bridgestone yang melebihi kapasitas melintasi jalan tersebut.
Pantauan Suara Sumut di lapangan, di badan jalan dihiasi lubang-lubang yang menganga besar dan mengundang maut. Bahkan tidak jarang terjadi kecelakaan di lokasi tersebut.
Salah seorang pengendara sepeda motor yang kebetulan membawa keluarganya yang sakit, sempat mengeluhkan kondisi jalan. "Lihat saja, maksud hati hendak berobat agar sembuh. Tapi, belum lagi mendapat perobatan, keluarga kami sakitnya bertambah parah, gara-gara kondisi jalan ini".ujarnya.
Berkaitan dengan itu, berbagai elemen masyarakat di kawasan itu, meminta Pemkab Simalungun memperhatikan masalah ini. "Pemkab juga harus bisa meminta partisipasi Bridgestone, untuk membantu perawatan jalan",ujar salah seorang tokoh masyarakat.(bara/zeb). Sumber berita "SUARA SUMUT'

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © DOLOK BATU NANGGAR